Maulid Nabi Momentum Kembalikan Ajaran Islam Sebenarnya

Maulid Nabi Momentum Kembalikan Ajaran Islam Sebenarnya

212
BERBAGI
Midji mengajak masyarakat waspada aliran sesat ( Foto:Dede)
Midji mengajak masyarakat waspada aliran sesat ( Foto:Dede)

Pontianak, (thetanjungpuratimes.com) – Peringatan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW atau Maulid Nabi dijajaran Pemkot Pontianak dijadikan momen untuk menghindari pengaruh ajaran aliran sesat yang kian marak.

“Bagi umat Islam peringatan Maulid ini ibaratkan baterai yang terus dicas. Supaya keimanan kita semakin baik, meningkat dan kita dapat menteladani apa yang dilakukan Rasulullah, yang¬† selalu diingatkan melalui ceramah para Ustad . Dengan demikian kita dapat melakukan pemahaman agama Islam itu pada relnya,”tutur Wali Kota Pontianak, Sutarmidji kepada awak media saat ditemui usai peringatan Maulid yang di laksanakan di rumah dinasnya, Minggu Pagi (10/1).

Menurut Sutarmidji¬† pada saat ini banyak orang pintar kemudian mengkaji agama Islam, namun dengan caranya sendiri membolak balikan pemahaman ayat Al Qur’an maupun hadis yang akhirnya munculah aliran baru.

Midji juga menambahkan saat ini Pemkot sedang melakukan pemantauan terhadap ajaran aliran tersesat yang ada di kota Pontianak .

“Awalnya mereka seperti itu, setelah itu mengaku dirinya nabi bahkan mengaku dirinya tuhan di Pontianak ada beberapa aliran dan sedang kita teliti kalau memang sesat akan kita nyatakan sesat” pungkasnya. (Slamet Ardiansyah/Dede)

TIDAK ADA KOMENTAR