Akibat Jalan Licin Truk Tangki Terguling

Akibat Jalan Licin Truk Tangki Terguling

124
BERBAGI
Truk tangki pembawa solar yang terguling. Foto : Raden Asmun

Ketapang,thetanjungpuratimes.com- Diduga akibat jalan yang licin, sebuah truk tanki pembawa solar terguling di jalan Sungai Gantang menuju Kelampai, Ketapang, Kalbar, pada Kamis (21/1) siang.

Menurut keterangan saksi mata, Agus, bahwa truk yang terguling tersebut hendak membawa solar ke salahsatu perusahaan yang berada di Kecamatan Kendawangan. Ia juga menuturkan tidak ada korban jiwa  saat kejadian tergulingnya truk tersebut.

”Tidak ada korban jiwa, sampai saat ini mobil tanki itu masih tergeletak disisi jalan, belum ada upaya evakuasi dari pihak partamina,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Agus, rusaknya beberapa ruas jalan yang ada di Kecamatan di wilayah Kabupaten Ketapang termasuk jalan Sungai Gantang Kelampai karena akibat banyaknya kendaraan berat pengangkut sawit milik perusahaan, ditambah lagi musim penghujan yang turun beberapa waktu belakangan ini.

Kita minta perhatian Pemerintahlah dan pihak terkait untuk memperhatikan kondisi jalan ini, karena semakin hari semakin memburuk,” pungkasnya.

(Raden Asmun/Dede)

TIDAK ADA KOMENTAR