Pick Up Isi Premium Terbakar

Pick Up Isi Premium Terbakar

137
BERBAGI
Mobil Pick Up yang membawa premium terbakar. FOTO : Yahya Iskandar

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Sebuah mobil Pick up terbakar di Jalan Merdeka Selatan, Senin, (25/1). Mobil bernopol KB 8523 D yang dikemudikan Ajon (40), tiba-tiba mengeluarkan api pada bagian belakang yang bermuatan bensin. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kali ini.

Menurut keterangan Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Muhadi, kejadian bermula setelah korban mengambil BBM jenis premium sebanyak 600 liter dari SPBU Vera di Jalan Merdeka Timur. Kemudian, korban pulang melewati Jalan Berona, tepat di belakang Mapolres Sekadau.

“Pada saat turunan, ada warga yang berteriak ada api di bak mobil,” ujarnya.

Mendengar ada teriakan dari warga, korban langsung menepikan mobilnya dan segera mematikan mesin mobil. Korban berhasil keluar sebelum mobil yang mengangkut 10 ken berisikan premium masing-masing 60 liter itu habis terbakar.

“Tidak ada korban jiwa, sebab korban berhasil menyelamatkan diri sebelum mobilnya habis terbakar. Petugas pemadam kebakaran juga langsung tiba di lokasi dan langsung memadamkan api dibantu oleh warga sekitar,” katanya.

Akibat kejadian ini, korban hanya dapat menyelamatkan 4 ken dari 10 ken premium yang dibawa. Sementara kerugian yang dialami Ajon sekitar Rp35 juta. (Yahya Iskandar/Yuniar)

TIDAK ADA KOMENTAR