Kapolres : Belum Ditemukan Mantan Gafatar Sekadau

Kapolres : Belum Ditemukan Mantan Gafatar Sekadau

193
BERBAGI
Kapolres Sekadau, AKBP Muslikun beserta jajaran. FOTO : Yahya Iskandar

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Sejak isu Gafatar mencuat, Kapolres Sekadau, AKBP Muslikhun langsung memerintahkan setiap polsek di kecamatan, untuk melakukan pengecekan terhadap masyarakat setempat.

“Ada informasi jika mantan pengikut Gafatar ada di Desa Nanga Mentrab, kecamatan Sekadau Hulu. DI sana ada 4 Kepala Keluarga,” ungkap AKBP Muslikhun, Senin (25/1).

Mendapat informasi tersebut, pihaknya tidak mau kecolongan, dan Muslikhun langsung memerintah jajarannya untuk mengecek ke lokasi.

“Saat itu juga saya langsung perintahkan angggota untuk mengecek, dan setelah dilakukan pengecekan isu tersebut tidak benar, kita tidak menemukan warga setempat yang tergabung Gafatar seperti informasi yang kita terima,” ujarnya.

Sampai saat ini, di kabupaten Sekadau memang belum ditemukan adanya warga yang ikut dalam Gafatar. Namun pihaknya terus bersikap pro aktif, dan segera melakukan antisipasi.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan dan melihat adanya mantan pengikut Gafatar di wilayahnya.
“Kita berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi apapun, dan informasi tersebut membantu kita untuk melaksanakan tugas demi memberi rasa aman bagi masyarakat,” pungkasnya. (Yahya Iskandar/Yuniar)

TIDAK ADA KOMENTAR