Partai Perindo Populer di Youtube Gara-gara Lagu Mars

Partai Perindo Populer di Youtube Gara-gara Lagu Mars

274
BERBAGI
Kader Partai Perindo. FOTO : okezone

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Jumlah pengikut Partai Persatuan Indonesia di media sosial kalah dengan jumlah pengikut Partai Gerindra. Tapi, sebagai partai pendatang baru, partai yang didirikan pengusaha Hary Tanoesoedibjo ini tergolong populer di dunia maya. Salah satu konten di Youtube yang banyak diakses orang adalah lagu mars Perindo.

“Perindo juga mengesankan secara performa di Youtube, video mars Perindo menempati average tertinggi, sekitar 520,8 persen, artinya video ini ditonton oleh orang yang sama lebih dari lima kali,” kata Director Institute for Transaformation Studies Andi Saiful Haq di Jakarta Pusat, Jumat (29/1).

Berikut adalah lirik mars Perindo:

Bergerak bersatu berjuang
Tunaikan janji anak negeri
menggenggam semangat baja, bangun negeri

Singkirkan benih keraguan
Bersatu rebut masa depan
membela janji persada, Indonesia

Persatuan Indonesia, tanah air bangsa jiwa Pancasila
Adil makmur sejahtera, rakyat merdeka
Bersatulah, berdaulat memimpin bangsa

Menurut hasil survei Institute for Transaformation Studies, tingkat kunjungan orang ke website milik Partai Perindo menduduki peringkat kedua setelah Partai Keadilan Sejahtera. Perindo mengalahkan tingkat kunjungan ke situs Partai Solidaritas Indonesia.

“PKS memiliki keunikan dengan kemampuan menggerakkan struktur organiknya untuk aktif terlibat dalam strategi website. Namun, meski banyak postingan, sambutan dari pengguna medsos kurang baik karena tidak terlalu suka akan isi postingan tersebut,” kata Andi. (Suara.com/Yuniar

TIDAK ADA KOMENTAR