Papan Reklame Di Ketapang Banyak Yang Rusak Dan Membahayakan

Papan Reklame Di Ketapang Banyak Yang Rusak Dan Membahayakan

153
BERBAGI
Salah satu papan reklame yang rusak di Kabupaten ketapang. Foto: Raden Asmun

Ketapang- thetanjungpuratimes.com – Keluhan warga Kabupaten Ketapang terhadap papan reklame atau Billboard yang rusak dan dapat membahayakan warga, kini muncul kembali.

Kali ini sebuah papan reklame yang berada di Jalan Suprapto Ketapang yang rusak dan dianggap membahayakan pengendara yang melintas.

Menurut keterangan warga, banyak papan reklame yang ada di beberapa titik di kota ketapang, dianggap sengaja dibiarkan dan tidak dilakukan perawatan, padahal menurut warga papan reklame tersebut berada di jalan yang ramai dilintasi pengendara.

“Baru beberapa waktu lalu di kritik soal papan bilboard di bundaran agoesdjam yang rusak dan di abaikan, sekarang kembali lagi terjadi, kerusakan papan bilboard di jalan Suprapto, sudah beberapa hari tidak diperbaiki, padahal itukan membahayakan pengendara,” kata Herman Wimpy salah seorang warga Minggu (31/1) pagi.

Herman menuturkan kondisi papan reklame tersebut ada beberapa bagian yang terbuat dari bahan seng yang hampir terlepas dan sewaktu- waktu dapat jatuh kebawah sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas dibawahnya.

“Kalau tidak segera diperbaiki tentu akan menimbulkan korban jiwa, coba lihat saja kalau jatuh itu langsung kebawah dan menimpa pengendara, jangan biarkan kerusakan fasilitas umum merugikan masyarakat,” pungkasnya.

(Raden Asmun/Dede)

TIDAK ADA KOMENTAR