DPRD Ketapang Gelar Rapat Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

DPRD Ketapang Gelar Rapat Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

165
BERBAGI
Foto : Rapat Penetapan Calon Buapti dan Wakil Bupati Ketapang terpilih./Raden asmun
Ketapang, thetanjungpuratimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang, menggelar rapat paripurna istimewa terkait pengangkatan calon bupati terpilih Martin Rantan dan Suprapto, Selasa (2/2) siang.
“DPRD melalui Sekretariat akan mengirimkan surat kelengkapan dan penetapan pasangan calon nomor urut satu Martin – Supapto untuk ditindak lanjuti oleh Gubernur Kalimantan Barat ,”kata ketua DPRD Budi Matheus.
Budi berharap bupati terpilih dapat bekerja untuk membangun Ketapang yang adil dan makmur dan dapat bekerja sama dengan lembaga DPRD dengan baik serta bijaksana.
Rapat Paripurna Istimewa ini digelar sesuai dengan surat pengantar dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ketapang, Nomor : 20/SesKab. 0194435728/I/2016. Berita Acara Rapat Pleno terbuka Nomor 82/BA/XII/2015, tentang Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara ditingkat Kabupaten dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015, yang disahkan oleh KPU Kabupaten Ketapang.
Penanda tanganan berita acara rapat paripurna istimewa DPRD Ketapang tentang Pengumunan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih tersebut disaksikan oleh Sekretaris daerah Drs H M Mansyur. M.Si.
(Raden Asmun/Dede)

TIDAK ADA KOMENTAR