Cedera di Derby Madrid, Benzema Dipastikan Menepi

Cedera di Derby Madrid, Benzema Dipastikan Menepi

123
BERBAGI
Cedera di Derby Madrid, Benzema Dipastikan Menepi
Foto : Striker Real Madrid Karim Benzema (kanan) saat berlaga di derby Madrid/ bola.com

Madrid, thetanjungpuratimes.com – Kenyataan pahit harus diterima pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Sudah kehilangan poin di laga derby kontra Atletico Madrid, daftar pemain cedera Los Blancos dipastikan bertambah.

Di sejumlah pertandingan mendatang, Madrid tidak bisa menurunkan Karim Benzema. Striker asal Prancis tersebut harus menepi akibat cedera hamstring.

Cedera itu dialami Benzema saat timnya dikalahkan Atletico di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Akibat cedera tersebut, Benzema dipastikan menepi selama tiga pekan.

Artinya, Zidane tidak bisa menurunkan strikernya tersebut saat menghadapi Levante, Celta Vigo, Las Palmas dan Sevill di ajang La Liga. Sementara di ajang Liga Champions, Benzema dipastikan menepi saat Madrid menghadapi wakil Italia AS Roma di leg kedua babak 16 besar.

Namun untuk laga El Clasico kontra Barcelona, Benzema diperkirakan sudah bisa kembali memperkuat timnya. Duel klasik jilid dua musim ini antara Real Madrid vs Barcelona akan digelar awal April mendatang. (Suara.com/Yuniar)

TIDAK ADA KOMENTAR