Pencarian Hari Kedua, Jasad Asiau Belum Ditemukan

Pencarian Hari Kedua, Jasad Asiau Belum Ditemukan

BERBAGI
Foto : Warga berkerumun di pinggiran sungai, guna melihat pencarian jasad Asiau/ Hamzah

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Ratusan warga menyaksikan pencarian korban tenggelam Asiau (44), Warga Terusan yang hilang saat hendak menjalankan tradisi mandi Kociet atau Eng Chi Sui, Kamis (9/6), yang hingga saat ini belum juga ditemukan.  Mereka berdiri di pinggiran sungai yang berada di Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

Pencarian terhadap Asiau yang telah dilakukan sejak korban dinyatakan hilang, dilakukan dengan menggunakan sampan, perahu karet maupun speedboat. Namun sampai saat ini korban belum juga ditemukan oleh BNPB Mempawah, masyarakat maupun petugas lainnya.

Asin, warga Kuala Mempawah, yang juga masih kerabat korban mengungkapkan, sejak semalam hingga hari ini Asiau hilang sudah melewat 25 jam.

“Jadi, karena sesama warga Tionghoa, dirinya berusaha untuk bisa membantu. Karena dari tadi malam hingga sekarang, jasad Asiau belum ditemukan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, sebagai warga dirinya tentu prihatin karena belum ditemukannya Asiau. Kendati demikian, para petugas dan warga yang melakukan pencarian tidak pernah berhenti melakukan pencarian sejak semalam.

“Mudah-mudahan, jasad Asiau segera ditemukan,” harapnya. (Hamzah/Yuniar)

TIDAK ADA KOMENTAR