Buka Puasa Bersama Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu

Buka Puasa Bersama Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu

BERBAGI
Foto: Buka Puasa bersama IPMKH

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) mengadakan kegiatan buka puasa bersama jajaran pengurus dan anggota di Coffee Gram Jalan Sepakat 2, Minggu (26/6).

Buka puasa bersama ini dihadiri juga dari beberapa organisasi kedaerahan lainnya seperti Ikatan Pelajar Mahasiswa Simpang Boyan (IPMSB), Ikatan Pelajar Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH), Ikatan Pelajar Mahasiswa Bunut Hilir (IMAHIR), dan Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Pengkadan (PS.PMD), dengan menu berbuka khas Bumi Uncak Kapuas yaitu Kerupuk basah.

Plt Ketua Umum IPMKH, Taufik menjelaskan, tujuan dari acara buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin kekompakan dan mempererat silaturahmi antar mahasiswa Kapuas Hulu di Pontianak.

“Harapan kedepan, agar IPMKH menjadi organisasi mahasiswa yang kompak, kreatif, inovatir serta memberikan kontribusi nyata bagi mahasiswa Kapuas Hulu,” ujar dia.

Lebih jauh, dirinya berharap kepada para pemangku kepentingan di Kapuas Hulu, agar bisa duduk dan berdiskusi bersama mahasiswa IPMKH di Pontianak, serta bisa mendukung IPMKH agar bisa terus berkarya ke depannya.

(Haris/Jurnalisme warga/Dede)

TIDAK ADA KOMENTAR