Perum Damri Area Pontianak Buka Layanan Pengaduan Bagi Pemudik

Perum Damri Area Pontianak Buka Layanan Pengaduan Bagi Pemudik

644
BERBAGI
Armada Bus Damri
Foto: Armada Bus milik Perum Damri/Agus

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Demi memudahkan pengguna jasa bus, Perum Damri area Pontianak membuka layanan pengaduan pelanggan.

General Manajer Perum Damri Area Pontianak Sugeng BP, mengatakan ada dua nomor pengaduan yang sudah ditempel di loket-loket pembelian tiket dan pada masing-masing bus.

“Silahkan kepada penumpang, jika ada keluhan tinggal sampaikan, boleh SMS dan boleh telepon langsung,” katanya saat dihubungi, Selasa (28/6).

Ia menegeaskan jika ada keluhan terkait layanan, dan terkait dengan masukan-masukan dan saran silahkan hubungi di nomor pengaduan yaitu 0812 5484 0115 dan 0811 579 1919.

alahsatu contoh yang bisa diadukan, sebut Sugeng, diantaranya seperti menemukan petugas yang kasar, yang tidak memperlihatkan pelayanan yang baik kepada pelanggan, adanya keluhan bus bocor, jok rusak, toilet yang kurang berfungsi dengan baik, dan komponen lain yang kurang dan bahkan tidak berfungsi, bisa langsung memberikan pengaduan.

“Semua pengaduan akan kami proses, dan Insya Allah dalam waktu maksimal tujuh hari kami sudah bisa menyelesaikan semuanya, sesuai dengan tingkat kesulitan pengaduan,” ujarnya.

Sebagai contoh, kata dia lagi, kalau hanya pengaduan masalah kursi, pihaknya bisa  selesaikan dalam masa satu hari, dan jika masalah pendingin udara yang kurang berfungsi, masalah tersebut maksimal tiga hari sudah bisa terselesaikan.

“Secara maksimal, semua keluhan tujuh hari bisa terselesaikan, tapi sejauh ini, tidak sampai tujuh hari sudah bisa terselesaikan semuanya,” pungkasnya.

(Agustiandi/Dede)

TIDAK ADA KOMENTAR