Halal bi Halal Untan, Rektor Ingatkan Pentingnya Jaga Silaturahmi

Halal bi Halal Untan, Rektor Ingatkan Pentingnya Jaga Silaturahmi

BERBAGI
Halal bi Halal Untan
Foto: Rektor Untan saat memberikan sambutan pada acara Halal bi Halal Untan di auditorium Untan, Jumat (22/7)/Faisal

Pontianak, thetanjungpuratimes.com Universitas Tanjungpura menggelar kegiatan Halal bi Halal 1437 H, kegiatan itu juga dibarengi dengan pelepasan Jamaah Haji Universitas Tanjungpura 2016 yang berlangsung di Auditorium Universitas Tanjungpura, pada Jumat (22/7) pagi.

Kegiatan yang mengusung tema “Sambungkan Hati, Penuhi Janji” itu dihadiri oleh Rektor Universitas Tanjungpura, Prof. Dr. H Thamrin Usman, DEA beserta istri, mantan rektor, anggota DPRD Kalimantan Barat, para Civitas Akademika, serta para undangan lainnya.

Acara yang berlangsung sederhana itu dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran yang diteruskan dengan pembacaan sari tilawah.

Rektor Universitas Tanjungpura, Prof. Dr. H Thamrin Usman, DEA mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, dan meminta maaf kepada para tamu undangan.

“Semoga kita semua dapat meningkatkan takwa, ibadah pada bulan ramadan kemarin harus dijalankan pada bulan-bulan berikutnya, jangan sampai terhenti amal-amal ibadah yang telah dijalankan,” sebutnya.

Dirinya juga mengingatkan betapa pentingnya untuk menyentuh hati, sambungkan hati, penuhi janji untuk saling mempererat tali siraturahmi. Selain itu Rektor juga mengucapkan selamat kepada calon jamaah haji dari Universitas Tanjungpura yang akan berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji di tahun 2016 ini.

“Tolong bagi bapak dan ibu yang akan berangkat haji untuk mendoakan Untan agar semakin baik untuk kedepannya, termasuk keselamatan keluarga Untan, serta berdoa untuk mahasiswanya. Semoga menjadi haji yang mabrur,” pungkas Thamrin.

(Faisal/Dede)

TIDAK ADA KOMENTAR