Suarez Dukung Kompatriot Messi Gabung Barcelona

Suarez Dukung Kompatriot Messi Gabung Barcelona

106
BERBAGI
Foto: Striker Atletico Madrid asal Argentina, Luciano Vietto/AFP

thetanjungpuratimes.com – Luis Suarez dukung rencana Barcelona memboyong Luciano Vietto dari Atletico Madrid. Striker Uruguay ini menilai kehadiran Vietto bakal menambah opsi serangan Barcelona, dan tentunya berdampak akan lebih terbukanya meraih berbagai gelar di musim baru nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir Barcelona memang dikaitkan tertarik mendatangkan Vietto ke Camp Nou. Striker Argentina itu diproyeksikan menjadi pelapis trio MSN Los Azulragana yang terkenal sangat maut; Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Vietto kesulitan mendapatkan tempat reguler di tim inti Atletico sejak kepindahannya dari Villarreal pada musim panas 2015. Meski jarang dapat kesempatan tampil sebagai starter, namun Suarez tetap yakin akan kemampuan striker berusia 22 tahun itu.

“Vietto pemain hebat. Saya benar-benar menyukai permainannya saat dia di Villarreal. Dia tak banyak mendapat kesempatan di Atletico, tapi tak perlu diragukan lagi kemampuannya,” kata Suarez.

“Vietto pemain yang bisa memberikan kontribusi besar bagi tim. Vietto akan berikan kontribusi yang banyak bagi kami yang ingin meraih berbagai gelar,” pungkasnya.

(Suara/Dd)

TIDAK ADA KOMENTAR