Mahasiswa Sistem Informasi FMIPA Untan Gelar Mubes Pertama

Mahasiswa Sistem Informasi FMIPA Untan Gelar Mubes Pertama

BERBAGI
Mubes HMSI FMIPA Untan
Foto: Mubes perdana yang digelar HMSI FMIPA Untan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Mahasiswa Sistem Informasi  FMIPA Universitas Tanjungpura mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) pertama dengan tema “Membuka Gerbang Musyawarah menuju Himpunan yang Cerdas dan Demokratis” di UPT TIK (Puskom) Untan, Sabtu (23/7).

Mubes ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Sistem Informasi, Ilhamsyah. Dalam sambutannya Ilhamsyah memapaparkan HMSI bisa menjadi wadah organisasi dan membangun potensi akademik maupun non akademik, Mahasiswa jurusan sistem informasi FMIPA Untan.

Sementara itu, ketua panitia Alif Fitrah mengutarakan jika sejatinya Mubes tersebut dilaksanakan untuk pembentukan, pengesahan AD/ART dan GBHO sekaligus pemilihan ketua umum Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI).

“Semoga dengan adanya HMSI ini nilai akademik mahasiswa bisa terpantau dan terus meningkat sehingga jurusan Sistem Informasi (Sisfo) mengeluarkan lulusan yang berkualitas dan juga bisa mengenalkan jurusan Sistem Informasi baik internal maupun eksternal Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura karena Sisfo sendiri tergolong jurusan baru mulai dari tahun akademik 2014/2015,” ujar dia.

Walaupun Mubes baru perdana diselenggarakan di HMSI , lanjut dia, dirinya bersyukur antusiasme peserta tampak pada kegiatan tersebut dan mengikuti Mubes itu hingga selesai.

(Rls/Dd)

TIDAK ADA KOMENTAR