“Investigasi” di Dinas Kelautan dan Perikanan Ketapang, Seorang Pria Diamankan

“Investigasi” di Dinas Kelautan dan Perikanan Ketapang, Seorang Pria Diamankan

337
BERBAGI
Foto : Kartu Pers Radar Bhayangkara Indonesia/Istimewa

Ketapang, thetanjungpuratimes.com-Polisi telah mengamankan seorang pria bernama Joko Lelono (46 Tahun), warga jalan Gajah Mada, Gang Radam RT 11 RW 1, Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar, dengan menggunakan seragam berlogo community Kresna, di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Ketapang, pada Selasa (26/7), sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada saat diamankan, yang bersangkutan mengaku sedang melakukan kegiatan investigasi untuk mengkonfirmasi proyek penimbunan tanah di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Ketapang, tahun anggaran 2014.

Pada saat dilakukan interogasi, yang bersangkutan menunjukkan surat tugas dari Radar Bhayangkara Indonesia, No. 064/RBI/ST/X/2015, yang ditandatangani oleh Pemimpin Redaksi Dika Novandry dan atas nama Kadivkum Polri Kabag Luhkum Kombespol Drs H John Hendri, SH, MH.

Selain itu, Sertifikat Diklat Caracter Building, Investigasi dan Leadership bagi personil lembaga rehabilitasi pencegahan penyalahguna narkotika (LRPPN) Bhayangkara Indonesia dari Pusdik Intelkam Polri, Soreang Bandung (Diklat dari tanggal 26-31 Mei 2016). Serta kartu pengenal pers Radar Bhayangkara Indonesia. Lencana kewenangan bergambar Mabes Polri dengan tulisan mitra Mabes Polri.

“Saya melakukan kegiatan investigasi di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Ketapang untuk mengetahui tentang penggunaan anggaran proyek penimbunan tanah di halaman samping kiri, kanan dan depan, kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Ketapang,” aku Joko Lelono.

(Berbagai Sumber/Muhammad)

TIDAK ADA KOMENTAR