Dihantam PSG, Madrid Telan Kekalahan di Awal Pramusim

Dihantam PSG, Madrid Telan Kekalahan di Awal Pramusim

130
BERBAGI
Foto: Pemain Paris Saint-Germain Thomas Meunier (tengah) merayakan golnya ke gawang Real Madrid dengan Edinson Cavani. Jay LaPrete / AFP

thetanjungpuratimes.com – Real Madrid memulai turnamen pramusim di International Champions Cup (ICC) dengan menelan kekalahan. Skuat besutan Zinedine Zidane ini takluk 1-3 dari Paris St Germain dalam laga yang digelar di Amerika Serikat.

Pada pertandingan yang digelar di Columbus, Ohio, Kamis (28/7) WIB, Zidane sudah memainkan Alvaro Morata. Pemain yang diboyong kembali dari Juventus ini masuk dalam line up bersama Isco dan Jese Rodriguez.

Sementara pelatih baru PSG Unai Emery menurunkan Thiago Silva, Javier Pastore, Lucas Moura dan Edinson Cavani sebagai starter. Hasilnya PSG sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit lewat gol Nanitamo Ikone.

Pemain pengganti Thomas Meunier semakin memperbesar keunggulan PSG menjadi 2-0 di menit ke-35. Juara LIga Prancis ini akhirna semakin unggul 3-0 atas Madrid setelah Meunier kembali menjebol gawang Francisco Casilla di menit ke-40.

Sedangkan Madrid hanya mampu membalas satu gol lewat Mercelo dari titik penalti dan membuat kedudukan di akhir babak pertama 3-1. PSG masih tetap mampu menjaga keunggulannya dan hingga akhir pertandingan tetap unggul dengan skor 3-1.

Tentu saja kekalahan itu membuat Zidane memulai laga pra musim dengan hasil yang buruk. Sedangkan bagi Unai Emery ini adalah kemenangan ketiganya di pra musim setelah mengalahkan West Brom 2-1 dan Inter Milan 3-1 di laga pembuka ICC.

(Suara/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR