Kerap Dijadikan Tempat Asusila, Bangunan Liar Pelabuhan Kuala Mempawah Dibongkar

Kerap Dijadikan Tempat Asusila, Bangunan Liar Pelabuhan Kuala Mempawah Dibongkar

220
BERBAGI
Foto: Petugas Gabungan saat bongkar bangunan liar di pelabuhan kuala mempawah/Hamzah

Mempawah,thetanjungpuratimes.com- Petugas gabungan membongkar bangunan liar yang diduga menjadi tempat berbuat asusila di pelabuhan Kuala Mempawah, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Rabu (27/7).

Pihak kelurahan berujar bahwa pembongkaran tersebut merupakan aksi lanjutan terhadap keluhan warga setempat yang resah dengan adanya perbuatan asusila yang terjadi di tempat tersebut.

Petugas gabungan berencana akan membongkar enam bangunan liar di pelabuhan tersebut, namun hanya satu yang berhasil dibongkar sedangkan lima bangunan lainnya diberikan tempo untuk membongkar bangunannya sendiri.

“Satu bangunan di kawasan itu, digunakan untuk jual ikan, namun diberikan tempo, untuk memindahkan barang barangnya,” kata Sawadi, Lurah Pasir Wan Salim.

Sawadi menuturkan setelah dilakukan pembongkaran pihaknya berencana mengusulkan ke Bupati agar kawasan tersebut jadi lokasi wisata.

“Jadi, rencana kita mengusulkan ke bupati mengenai tempat ini, untuk dijadikan tempat wisata dan wisata pemancingan,” pungkasnya

(Hamzah/Dd)

TIDAK ADA KOMENTAR