Di Sungai Pinyuh, Cek Cok Mulut Pasutri Berujung Penganiayaan

Di Sungai Pinyuh, Cek Cok Mulut Pasutri Berujung Penganiayaan

348
BERBAGI
Foto: Ilustrasi/net

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Akhun (29) warga Kecamatan Segedong ditangkap aparat Polsek Sungai Pinyuh lantaran melakukan penganiayaan terhadap istri dan mertua serta adik iparnya, Jumat (29/7).

Akhun ditangkap di rumah mertuanya di Jalan jurusan Pontianak, Gang Johor RT 2 RW 3 Kelurahan Sungai pinyuh, Kecamatan Pinyuh.

Akibat penganiayaan itu, sejumlah korban mengalami luka, seperti Lie Tet Chiun (57) mertua pelaku yang mengalami luka tusukan pada leher kanan, Bong Ken ken alias Sandra (18) adik ipar pelaku yang mengalami luka gores di bagian bahu kiri dan luka gores di bagian dada kanan atas, Sementara Bong Rhem Phah alias Santi (22) istri pelaku yang mengalami luka tusukan di bagian punggung kiri belakang.

Istri pelaku menceritakan kejadian diduga dipicu oleh pertengkaran antara pelaku dan dirinya yang berujung pada penganiayaan tersebut.

“Waktu itu saya demam dan bertengkar makanya saya membawa anak saya untuk pulang ke rumah mamaknya di pinyuh, agar orangtuanya bisa mengurusnya,” kata Santi ketika ditemui, Sabtu (30/7).

Ia menduga pelaku yang juga suaminya tersebut sakit hati lantaran anaknya dibawa pulang ke rumah orangtuanya. Lanjut dia, suaminya tersebut sempat datang untuk berbicara secara baik-baik.

“Tapi tiba tiba suami saya, langsung mengamuk, dan mengambil pisau di dapur, untuk mengejar saya, namun bapak saya Lie Tet Chiun (57) langsung melerai dan ikut menjadi korban,” kata dia menambahkan.

Lanjut dia, akibat kejadian itu bapaknya Lie Tet Chiun (57) yang ingin melerai justru terkena tusukan di leher, tidak hanya itu saja adiknya yang saat itu sedang mencuci piring juga terkena serangan membabi buta dari suaminya tersebut.

“Beruntung warga yang melihat kejadian langsung melerai,” pungkas dia.

Sementara itu Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Situngkir mengungkapkan pelaku penganiayaan tersebut sudah diamankan oleh pihaknya.

“Setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar, kami langsung mengamankan pelaku. Karena mengalami luka juga akhirnya pelaku kami bawa ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya.

(Hamzah/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR