Neymar Bujuk Bintang Muda Brasil Ini ke Barcelona

Neymar Bujuk Bintang Muda Brasil Ini ke Barcelona

106
BERBAGI
Foto : Pemain Brasil, Gabriel Jesus, melakukan sesi latihan/VANDERLEI ALMEIDA-AFP

Thetanjungpuratimes.com-Neymar sangat ingin bermain dengan Gabriel Jesus di Barcelona. Bahkan, Neymar juga mengaku telah membujuk pemain bintang masa depan Brasil itu untuk bergabung dengannya di Camp Nou.

Gabriel memang sedang menjadi perbincangan klub-klub besar Eropa. Manchester City kabarnya berada di Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain klub Palmeiras berusia 19 tahun itu.

Meski Barca belum terlihat mendekatinya namun Neymar mengaku sudah lebih dulu membujuk Gabriel Jesus untuk ke Camp Nou. Neymar mencoba membujuknya saat keduanya membela tim nasional Brasil di Olimpiade.

“Saya berbicara dengan Gabriel Yesus. Tidak hanya dengan dia, tetapi juga kepada pemain lain bagaimana rasanya bermain untuk Barcelona dan tinggal di kota ini,” kata Neymar.

“Dia adalah pemain hebat. Kami tahu banyak klub menginginkan dia. Dia perlu tahu saat yang tepat untuk pergi, kami ingin para pemain bagus di tim kami,” ujarnya.

“Jika dia datang ke Barcelona dia akan sangat senang. Mungkin kami klub terbesar di dunia. Dengan kota dan sehari-hari yang indah,” tukas Neymar.

(Scoresway/suara.com/Muhammad)

TIDAK ADA KOMENTAR