Warga Sekadau Hilir Dikejutkan Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kebun Sawit

Warga Sekadau Hilir Dikejutkan Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kebun Sawit

1628
BERBAGI
Mayat Mrs X Diduga Warga Sanggau
Foto : Ilustrasi penemuan mayat/ rimanews.com

Sekadau, thetankungpuratimes.com – Warga Dusun Seransa, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, dikejutkan dengan penemuan mayat manusia yang sudah menjadi tulang-belulang  di perkebunan kelapa sawit, Minggu (31/7).

Kejadian tersebut bermula saat seekor anjing membawa tulang yang diduga tulang manusia di salah satu rumah warga setempat bernama Sereni (30).

Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Muhadi mengungkapkan, penemuan mayat tersebut bermula saat Sereni bangun tidur dan membuka pintu melihat ada anjing di teras rumahnya yang membawa tulang tangan. Karena curiga Serini langsung membangunkan suaminya.

“Suaminya kemudian mengecek tulang itu,  setelah dicek tulang tersebut adalah tulang manusia. Kemudian suami Serini ini mengajak beberapa warga untuk melakukan pencarian sumber tulang,” ungkapnya.

Muhadi mengatakan, pencarian sumber tulang juga menggunakan anjing yang membawa tulang tersebut ke rumah Sereni. Saat pencarian itu, mereka bertemu dengan Acoy yang saat itu sedang menoreh di kebun.

“Acoy mengungkapkan kepada mereka jika pernah melihat salah seorang warga bernama Lalok masuk ke kebunnya sepekan sebelumnya,” kata dia.

Lanjut Kapolsek, berdasarkan informasi yang didapat, warga langsung melakukan pencarian di kebun sawit.  Setelah melakukan pencarian, akhirnya mereka menemukan tulang belulang manusia yang diduga adalah Lalok apalagi saat ditemukan celana yang dikenakan mayat tersebut identik sama dengan punya Lalok.

“Kerangka tersebut ditemukan di kebun sawit milik Sumarno yang juga warga Seransa. Setelah menerima laporan , kami langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Tulang-tulang dibawa ke rumahnya dan selanjutnya dimakamkan,” pungkasnya.

(Yahya/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR