Ditaksir Barcelona, Gameiro: “Atletico Pilihan Saya”

Ditaksir Barcelona, Gameiro: “Atletico Pilihan Saya”

131
BERBAGI
Foto: Kevin Gameiro diperkenalkan ke publik Vicente Calderon [Reuters]

Madrid, thetanjungpuratimes.com – Punggawa baru Atletico Madrid, Kevin Gameiro, awal Agustus ini diperkenalkan ke publik Vicente Calderon. Seperti diketahui, Gameiro adalah salah satu pemain yang menolak pinangan raksasa Eropa, Barcelona.

Sejak berakhirnya musim 2015/16, Barcelona dikabarkan gencar mendekati Sevilla untuk mendapatkan tanda tangan Gameiro. Pemain yang mencatatkan 29 gol di semua kompetisi bersama Sevillistas, menjadi target Barcelona setelah klub itu melupakan Manuel Agudo Duran, atau yang lebih dikenal Nolito. Nolito sendiri kini sudah resmi menjadi bomber Manchester City.

Dalam kesempatan tersebut, Gameiro mengatakan bahwa dirinya tidak menampik minat Barcelona. Akan tetapi, pemain 29 tahun itu mengaku sudah sejak lama ingin berseragam Atletico Madrid.

“Dalam pikiran saya, semua jelas. Saya ingin bergabung dengan Atletico sejak lama,” kata Gameiro.

“Saya meneken kontrak empat tahun dan optimistis soal masa depan saya di sini,” sambungnya.

“Selalu ada tekanan (di Atletico) tapi itu adalah hal yang sangat bagus. Saya akan mencetak banyak gol untuk Atletico. Saya di sini untuk memenangkan Liga Champions dan La Liga,” ujar pemain asal Prancis.

Gameiro merapat ke Vicente Calderon setelah Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Sevilla pada 30 Juli kemarin. Sebagai bagian dari kesepakatan itu, Atletico akan meminjamkan Luciano Vietto untuk memperkuat Sevillistas musim depan.

(Suara/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR