Tabrakan Sepeda Motor dan Truk CPO di Jalan Sekadau-Sanggau, Pengemudi Dilarikan ke...

Tabrakan Sepeda Motor dan Truk CPO di Jalan Sekadau-Sanggau, Pengemudi Dilarikan ke RS

741
BERBAGI
Korban Tabrakan Sepeda Motor dan Truk CPO di Jalan Sekadau-Sanggau
Foto: Korban saat mendapat perawatan di rumah sakit Sekadau/Yahya

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sekadau-Sanggau kilometer 4 Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Selasa (2/8).

Iptu Tri Teguh Mulyono, Kasat Lantas Polres Sekadau mengatakan, kecelakaan tersebut  terjadi antara sepeda motor tanpa plat nomor dan satu unit mobil bermuatan CPO dengan nomor polisi KB 9588 WW.

“Pengendara sepeda motor atas nama Mateus (16) warga Dusun Amak, Desa Sungai Kunyit bertabrakan dengan mobil yang dikendarai oleh Tomas (41),” ungkapnya, Rabu (3/8).

Menurut keterangan para saksi, kata Teguh, kecelakaan terjadi saat sepeda motor melaju dari arah Sanggah menuju Sekadau mengambil lajur kanan dan dari arah berlawanan satu unit truk melaj. Lantaran jarak yang terlalu dekat pengemudi langsung membanting stir.

“Meski sudah banting stir tapi kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata dia.

Untuk itu Teguh mengimbau agar pengendara selalu berhati-hati. Hal ini kata dia, untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

(Yahya/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR