Legislatif Soroti Infrastruktur Singkawang Sebagai Kota Wisata

Legislatif Soroti Infrastruktur Singkawang Sebagai Kota Wisata

306
BERBAGI
Rapat pandangan umum atas Nota Pengantar Wali Kota Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Singkawang tahun 2015, di ruang Paripurna DPRD Singkawang
Foto: Rapat pandangan umum atas Nota Pengantar Wali Kota Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Singkawang tahun 2015, di ruang Paripurna DPRD Singkawang, Rabu (3/8)/Mizar

Singkawang, thetanjungpuratatimes.com – Perbaikan infrastruktur kota Singkawang sebagai penunjang kota wisata kembali disoroti legislatif.

“Kita harapkan kepada Wali Kota Singkawang untuk segera memperbaiki akses jalan yang rusak, diantaranya, kopisan dalam. Hangmui. Sagatani yang menuju taman bougenvill, Jalan Kaliasin, dan daerah lainnya,” ujar Ketua fraksi Partai Nasdem DPRD Singkawang, Anewan, saat memberikan pandangan umum atas Nota Pengantar Wali Kota Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Singkawang tahun 2015, di ruang Paripurna DPRD Singkawang, Rabu, (3/8).

Dirinya juga mengkritisi minimnya kehadiran dari Pemerintah Kota Singkawang dalam penyampaian nota pengantar Wali Kota terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Singkawang TA 2015.

“Untuk itu, saya minta kepada pimpinan SKPD supaya bisa hadir dalam setiap pembahasan. Jangan diwakilkan, sehingga apa yang menjadi keinginan kita bersama dapat terwujud begitu juga dengan teman-teman di Badan Anggaran,” katanya.

(mizar/dd).

TIDAK ADA KOMENTAR