Neymar Akan Geser Ronaldo dan Messi

Neymar Akan Geser Ronaldo dan Messi

111
BERBAGI
Foto : Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo/AFP-Olivier Morin

Thetanjungpuratimes.com-Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, optimis cepat atau lambat Neymar bakal menggeser Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pesepakbola terbaik dunia.

Keyakinan eks bintang Barcelona dan AC Milan ini menyusul performa sang kompatriot yang dinilainya mulai beranjak semakin matang sejak perkuat Barcelona.

“Untuk saat ini, Neymar berada di belakang Messi dan Ronaldo. Tapi, Neymar telah melakukan tugasnya dengan baik dan segera dia akan jadi pemain terbaik dunia,” kata Rivaldo kepada Barca TV.

“Dia pemain yang luar biasa. Saat Barca membelinya saya mengatakan Neymar akan jadi pemain hebat dan pada akhirnya jadi salah satu pemain terbaik dunia. Dan sedikit demi sedikit perkataan saya itu mulai terbukti,” pungkasnya.

Neymar dikonfirmasi diboyong Barca pada 27 Mei 2013 dari Santos. Sejauh ini, striker berusia 24 tahun itu telah tampil di 141 pertandingan dan mencetak 85 gol di semua kompetisi bersama Los Azulgrana.

Selama memperkuat Barcelona, tercatat Neymar telah merasakan meraih delapan gelar, diantaranya dua kali juara La Liga (2014/15 dan 2015/16), satu trofi Liga Champions (2014/15), Piala Super Eropa (2015), dan Piala Dunia Antar Klub (2015).

(sport/suara.com/Muhammad)

TIDAK ADA KOMENTAR