Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

226
BERBAGI
Foto: Indekos tempat ditemukannya jasad korban/Ling

Sintang, thetanjungpuratimes.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dalam posisi duduk dalam kamar kosnya di jalan YC.Oevang Oeray, Gang Karya, Desa Baning Kota, Kamis(4/8).

Pria tersebut diketahui bernama Wit Prasetyo (60) warga Jawa Timur yang tinggal sebatang kara dan baru menyewa kamar indekos milik Moipong . Berdasarkan keterangan salah seorang saksi di lapangan, korban diketahui sudah lama mengalami sakit.

Salah satu warga sekitar yang biasa memberikan makanan kepada korban mengaku pertama kali menemukan jasa korban sudah dalam keadaan duduk dengan posisi kepala yang bersandar.

“Bapak ini biasa di panggil Pak Wid. Dia baru satu minggu ngekos. Kebetulan saya juga ngekos di situ, cuman beda kamar, katanya sih bapak ini dari Jawa Timur, di sini (Sintang) tidak ada keluarganya,” kata Sri salah satu penghuni kamar indekos.

Penemuan mayat tersebut, kata Sri pertama kalinya diketahui, lantaran korban sejak dari pagi tidak nampak keluar dari kamarnya. Kemudian, pemilik kos memanggilnya untuk mengecek kamar korban.

“Setelah itu, saya sama ibu kos mengecek kamarnya, saya buka pintu kamarnya, bapak ini sudah terduduk dengan kepalanya bersender di dinding kamar,” katanya.

Curiga dengan posisi tubuh korban yang kaku, Sri dan pemilik kos langsung meminta laporan warga sekitar.

“Melihat itu, saya pun bersama pemilik kos langsung menutup kembali kamar itu, dan melapokan hal itu ke warga dan tak lama polisi datang, untuk mengamankan jenazah tersebut dan langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Aparat kepolisan dari Polres Sintang langsung membawa mayat korban dan menyelidiki kepastian penyebab korban meninggal.

(Ling/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR