Hari Pertama Pendaftaran di KPU Landak Sepi Peminat

Hari Pertama Pendaftaran di KPU Landak Sepi Peminat

BERBAGI
Foto: Kantor KPPU Landak pada hari pertama pendaftaran Bacabup-Bacawabup Landak/NY

Landak, thetanjungpuratimes.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak resmi membuka pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak tahun 2017 di sekretariat KPU Landak, Rabu (21/9).

Namun di hari pertama pendaftaran itu, hingga pukul 16.00 Wib belum ada satupun bakal pasangan calon yang melakukan pendaftaran.

Menurut Komisioner KPU Landak, Yakobus, sebelumnya berdasarkan hasil rapat koordinasi persiapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wabup Landak yang berlangsung Senin (19/9) dan dihadiri utusan partai politik peserta Pilkada Landak, di hari pertama pendaftaran itu memang belum ada dari LO pasangan calon atau partai politik yang menyatakan mau melakukan pendaftaran.

“Tapi kalau hari kedua pendaftaran besok, dari LO bakal pasangan calon Bupati dan Wabup Landak Vinsensius dan Syahdan Anggoi siap mendaftar. Kemudian dihari ketiga pendaftaran atau hari terakhir pada Jumat (23/9), LO dari PDI Perjuangan siap mendaftarkan pasangan calon yang mereka usung. Masing-masing LO pun sudah melapor pada saat rakor lalu,” ujar Yakobus, Rabu (21/9).

Dijelaskannya, dihari pertama, pendaftaran dibuka pukul 08.00 Wib sampai pukul 16.00 Wib. Demikian juga dihari kedua pendaftaran akan dimulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 16.00 Wib.

“Hanya saja untuk hari terakhir pendaftaran akan dimulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 00.00 Wib,” jelasnya.

(NY/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR