Bawa Obat dan Barang Dari Malaysia, Truk Ini Ditahan

Bawa Obat dan Barang Dari Malaysia, Truk Ini Ditahan

621
BERBAGI

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Polres Mempawah yang tergabung dalamĀ  piket Kompi On Call pada Minggu (16/10) melakukan razia kelengkapan kendaraan untuk mengantisipasi masuknya barang ilegal, dan maraknya peredaran Narkoba.

Adapun, kegiatan tersebut dilakukan didepan Pos Lantas Kota dengan sasaran razia roda dua dan roda empat. Tampak satu persatu kendaraan, khususnya roda empat diberhentikan untuk diperiksa barang bawaannya, serta kelengkapan surat menyurat kendaraan.

Dalam kegiatan itu, polisi berhasil mengamankan satu truk yang membawa barang dan obat-obatan dari malaysia, selanjutnya kendaraan itu digiring ke Polres Mempawah, Dalam pemeriksaan truk tersebut didapatiĀ  STNK yang mati, sehingga anggota Satlantas Polres Mempawah melakukan penilangan kendaraan tersebut.

“Karena dokumen dan surat kelengkapan tidak ada maka truk tersebut kami lakukan penahanan,” jelas Kompol Wastono selaku perwira pengendali pada piket kompi On Call.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan adalah untuk antisipasi adanya penyelundupan barang ilegal yang masuk melalui jalur darat, terlebih Mempawah sangat dekat dengan negara tetangga, Malaysia.

(Hamzah/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR