Primaraya Buka Pendaftaran Anggota Baru

Primaraya Buka Pendaftaran Anggota Baru

325
BERBAGI
Foto: Anggota Primaraya/primarayapastijaya.blogspot.com

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Perhimpunan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya (Primaraya) menggelar open rekrutmen anggota baru.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung LP3M UNTAN di Jalan Daya Nasional pada Minggu, 16 Oktober 2016 yang dibuka oleh Kadis Pemuda dan Olah Raga Kubu Raya, Wasilun.

Selain itu materi yang diberikan mulai dari sejarah Kubu Raya yang diisi oleh Muda Mahendrawan (Mantan Bupati Kubu Raya), selain itu materi akademik dan kemahasiswaan yang diisi oleh Wahyudi, (Dosen sekaligus Ketua Prodi Fisika di IKIP PGRI Pontianak), serta materi KMO yang diisi oleh Abdul Muhid, salah satu Alumni Primaraya.

Hasan Uddin selaku ketua Panitia mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk menyatukan mahasiswa yang memang berasal dari Kubu Raya yang sekaligus dapat diajak kerjasama dalam pembangunan daerah serta dapat bertukar fikiran utuk dapat memberikan yang terbaik terhadap Kubu Raya.

“Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu hari diikuti oleh 53 peserta dari perguruan tinggi negeri dan swasta di Kalimantan Barat, kegiatan ini juga diisi dengan materi-materi yang memberikan semangat baru dan pengetahuan untuk mahasiswa Kubu Raya,” katanya.

Dirinya berharap dengan bergabungnya mahasiswa Kubu Raya dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat, dan bisa menjadi pemuda yang dapat mengharumkan nama baik Kubu Raya serta menjadi agen perubahan untuk Kubu Raya dan Kalimantan Barat.

(Primaraya/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR