Polres Bengkayang Cokok Pengedar Sabu

Polres Bengkayang Cokok Pengedar Sabu

277
BERBAGI
Foto: Ilustrasi/net

Bengkayang, thetanjungpuratimes.com – Aparat Kepolisian Polres Bengkayang berhasil menciduk Tominikus alias Tomtom (26) tersangka pengedar narkoba di Dusun Jembatan 25, Desa Rantau, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Rabu (19/10).

Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Novrial Alberti Kombo mengungkapkan ditangkapnya Tomton setelah pihak kepolisan mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di tempat tersebut.

“Kemudian dilakukan pengintaian dan setelah orang yang dicurigai sebagai  pengedar datang kemudian dilakukan pengeledahan,” ungkap Novrial melalui pesan singkat, Kamis (20/10).

Lanjut  Novrial, tersangka membuang barang berupa  sebungkus rokok dan handphone dan setelah dicek ternyata dalam bungkusan rokok tesebut ditemukan barang berupa kristal putih yang diduga sabu.

“Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka yaitu  lima paket kecil diduga sabu, uang sejumlah Rp326 ribu, dua unit HP, satu batang pipet untuk sendok sabu, satu batang kaca bakar, satu buah korek api, dan satu tas kecil,” paparnya.

Saat ini pihak kepolisan telah mengamankan tersangka, dan memeriksa saksi untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

(Agustiandi/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR