Polres Bengkayang Cokok Dua Pengedar Narkoba

Polres Bengkayang Cokok Dua Pengedar Narkoba

261
BERBAGI
Ilustrasi narkoba
Foto : Ilustrasi narkoba/thejakartatimes.com

Bengkayang, thetanjungpuratimes.com –  Satuan narkoba Polres Bengkayang membekuk dua orang tersangka pengedar narkoba, Ade Ermawan alias Surya Bin Iskandar dan Erma alias Cu Binti Said Leman di bekas Rumah Makan Padang Lama, Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang, Jumat (21/10).

Kasat narkoba Polres Bengkayang IPTU Bonang Ginting mengungkapkan penangkapan itu bermula dari adanya informasi yang diterima dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di tempat tersebut.

“Menanggapi hal tersebut, maka Satuan Narkoba Polres Bengkayang dan anggota Polsek Sungai Raya melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap tersangka,” ungkapnya, Jumat, (21/10) malam.

Dari tangan tersangka, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu dari tangan  Ade Ermawan alias Surya, dan  lima  paket sabu, satu buah pipet sendok sabu uang Rp440 ribu, dan satu bungkus kotak rokok dari tersangka Erma alias Cu.

“Ke dua tersangka dan barang bukti, saat ini telah diamankan di Polres Bengkayang guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

(Agustiandi/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR