HIMAPOL Fisip Untan Lantik Anggota Kepengurusan 2016-2017

HIMAPOL Fisip Untan Lantik Anggota Kepengurusan 2016-2017

BERBAGI
Foto: Pelantikan anggota HIMAPOL Fisip Untan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com  – Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (HIMAPOL) Fisip Universitas Tanjungpura menggelar agenda pelantikan kepengurusan untuk periode 2016-2017.

Kegiatan dilaksanakan di aula Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Jalan Sutan Syahrir Pontianak. Kepengurusan dilantik langsung oleh Wakil Dekan III Fisip Untan Drs. Sabran Ahyar, M.Si.

Kata sambutan diberikan oleh Plt Ketua BEM Fisip Untan Bambang Sudharmono. Dalam sambutannya ia mengatakan, bahwa generasi muda harus peka akan politik, apalagi dalam waktu dekat Kalimantan Barat akan mengadakan Pemilihan Wali kota (Pilwako) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 2018.

“Himapol bisa menjadi inisiator dalam agenda kegiatan bedah visi misi,” papar dia.

Sementara itu, penggagas Himapol Fisip Untan, M Haris Zulkarnain, mengatakan, Himapol Fisip Untan telah melalui perjalanan selama 2 tahun. Kata dia inilah kesempatan untuk terus berjuang dalam membangun Himapol.

“Tahun 2017 nanti Himapol Fisip Untan akan menjadi tuan rumah dari Rapat Evaluasi Kerja Nasional (RAVELNAS) Himapol Indonesia,” imbuh dia.

Selain itu, Ketua Himapol Fisip Untan, Uti Wendi Apri Yadi mengatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, demisioner dan penggagas Himapol Fisip Untan.

“Jangan takut untuk berbuat salah, disitulah untuk kita menjadi lebih baik. Februari 2017 kita akan menjadi tuan rumah penyelenggara RAVELNAS Himapol Indonesia, untuk menyukseskan ini tidak bisa bekerja sendiri harus melalui tim,” tandasnya.

(Jurnalisme Warga/Haris/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR