Dua Hari Berkenalan, Pemuda Bengkayang ini Perkosa Gadis di Kost

Dua Hari Berkenalan, Pemuda Bengkayang ini Perkosa Gadis di Kost

30068
BERBAGI
Foo : FD, Pemuda yang di duga memperkosa gadis di dalam kosnya/Istimewa

Bengkayang, thetanjungpuratimes.com – FD harus berhadapan dengan hukum karena telah merudapaksa pacarnya sendiri  A (18) di kos Dorotai miliknya di Kabupeten Bengkayang.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Novrial Alberti Kombo melalui pesan tertulisnya Jumat (28/10) mengungkapkan, awalnya perkenalan tersangka FD dengan korban A melalui media sosial facebook.

“Kemudian tersangka meminta nomor handphone korban melalui inbox facebook, pada hari Jumat 21 Oktober 2016, sekira Pukul 19.00 Wib, kemudian tersangka mengajak korban ketemuan melalui telepon,” paparnya.

Kemudian, lanjut Novrial, keesokkan harinya pada hari Sabtu 22 Oktober 2016, sekitar pukul 07:30 WIB korban dan tersangka bertemu, dan tersangka membawa korban ke sebuah kos milik tersangka.

“Kemudian dihari yang sama pukul 08:30 WIB, tersangka mengajak korban berpacaran, korban pun menerimanya, merasa sudah berpacaran tersangka mengajak berhubungan intim dengan korban, namun korban menolak,” ungkapnya.

Merasa ditolak untuk berhubungan intim, tersangka akhirnya merudapaksa korban, dari kejadian tersebut kemaluan korban mengalami pendarahan sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pengobatan.

Atas kejadian tersebut ayah korban G melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisan Bengkayang. Namun tanpa tindakan lebih jauh dari kepolisan akhirnya tersangka menyerahkan diri ke polisi ditemani oleh kedua orang tuanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya karena telah melanggar tentang dugaan tindak pidana pemerkosaan Pasal 285 KUHP,  pihak kepolisan Polres Bengkayang menahan FD untuk proses hukum lebih lanjut.

(Agustiandi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR