Peringati Sumpah Pemuda ke-88, Lantamal XII Pontianak Gelar Upacara

Peringati Sumpah Pemuda ke-88, Lantamal XII Pontianak Gelar Upacara

BERBAGI
Foto : Upcara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 di Lantamal XII Pontianak/Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) XII Pontianak Kolonel Laut (P) Syufenri, M. Si selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016  di Gedung Serbaguna Malahayati Mako Lantamal XII Pontianak Jalan Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Jumat (28/10).

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) pada upacara Hari Sumpah Pemuda tahun ini yang dibacakan Wadan Lantamal XII bahwa yang menyebutkan hari Sumpah Pemuda untuk tetap berjuang, dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan, dan kemakmuran bangsa Indonesia, serta terus menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

“Hari Sumpah Pemuda yang kita peringati sekarang ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia dengan kemajuan teknologi pemuda-pemuda Indonesia dari sabang sampai merauke terus bergerak memberikan sumbangsih, pemikiran, dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia terutama dimata dunia,” tegasnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Para Asisten Danlantamal XII, Para Kadis/Kasatker Lantamal XII serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XII.

(Kadispen Lantamal XII Pontianak/Faisal)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR