Rektor: Untan Terus Bangun Fasilitas Memadai Bagi Mahasiswa

Rektor: Untan Terus Bangun Fasilitas Memadai Bagi Mahasiswa

BERBAGI
Foto: Rektor Untan, Prof Thamrin Usman DEA/Agus

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Rektor Universitas Tanjungpura, Prof Thamrin Usman DEA menegaskan Untan tidak henti-hentinya membangun dan memberikan fasilitas pendidikan yang memadai bagi mahasiswanya.

Kata Rektor, saat ini sedang ada renovasi gedung Rektorat dan  Biro Administrasi dan Kemahasiswaan (BAK) dan Biro Umum dan Keuangan (BUK). Kemudian, lanjut Rektor, akan dilanjutkan pembangunan gedung baru yaitu perpustakaan modern, Gedung Multifungsi, dan Laboratorium terpadu untuk Mahasiswa.

Dengan adanya gedung ini, harap Rektor, dapat menjadi salah satu upaya untuk mempermudah dan menyatukan aspirasi mahasiswa, agar mahasiswa dapat belajar bersama-sama, dan saling bertukar pikiran.

“Upaya untuk menyatukan hati para mahasiswa Untan, saat mereka mengambil ilmu dasar eksakta maupun sosial humaniora. Kumpul belajar bersama-sama di gedung itu, setelah itu barulah bubar dan menyelesaikan makul-makul kekhususan mereka,” jelas Rektor, usai memimpin acara Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10).

Dilanjutkan Rektor, pembangunan saat ini sudah mulai berjalan dan ditargetkan pada tahun 2018 sudah dapat diselesaikan.

“Kalau tidak ada hambatan, tahun 2018 akan selesai, semoga perekonomian semakin terus membaik,” kata Rektor menambahkan.

(Matilda/dd)

TIDAK ADA KOMENTAR