Kapolsek Ambaloh Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan Tunggal

Kapolsek Ambaloh Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan Tunggal

454
BERBAGI
Foto : Kapolsek Ambaloh, Almarhum AKP. Tengku Indra Cahya/Istimewa

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Kapolsek Ambaloh, AKP Tengku Indra Cahya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Lintas Utara Dusun Pulan, Desa Batang Lintang, Kabupaten kapuas Hulu yang terjadi pada  hari Selasa tanggal 1 November 2016 sekira pukul 15.00 Wib.

Adapun kronologis kejadian kecelakaan saat korban dalam perjalanan menuju Polsek Embaloh Hulu dari mengantar Istri ke Putussibau, dalam perjalanan korban mengalami kecelakaan tunggal, kemudian di tolong oleh masyarakat setempat, dan Camat Embaloh Hulu yang kebetulan lewat di jalan tersebut.

Selanjutnya korban dibawa Camat menggunakan mobil, akan tetapi dalam perjalanan menuju Puskesmas Embaloh Hulu, korban menghembuskan napas terakhir.

Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Diponegoro Putussibau, rencananya almarhum AKP Tengku Indra Cahya akan disemayamkan di rumah duka di Putussibau, dan akan
di makamkan di Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu secara militer, namun akan menunggu keputusan dari istri, dan keluarga almarhum.

(Red)

TIDAK ADA KOMENTAR