Ini Penyebab Meninggalnya Kapolsek Embaloh Saat Kecelakaan Tunggal

Ini Penyebab Meninggalnya Kapolsek Embaloh Saat Kecelakaan Tunggal

409
BERBAGI
Foto Motor: Barang Bukti Motor Yang Digunakan AKP Indra Saat Laka Tunggal Di Dusun Pulan, Desa Batu Lintang, Kecamatan Embaloh Hulu/ohanes

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Malang nasib Kepala Polsek Embaloh Hulu, AKP Tengku Indra Cahya, Ia menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami laka tunggal di jalan Lintas Utara, Dusun Pulan, Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh Hulu, Selasa (1/11) sekitar Pukul 15.00 WIB. AKP Indra meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menghantam pembatas jurang yang ada di pinggir badan jalan.

Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Iptu. Kamto mengatakan kejadian kecelakaan itu bermula ketika korban dalam perjalanan menuju Polsek Embaloh seusai mengantar istrinya ke Putussibau, Selasa (1/11) sekira Pukul 13.00 WIB. Karena kondisi mendung dan akan turun hujan, maka korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Namun karena tak terkendali korban menabrak tiang pembatas jurang hingga meninggal dunia.

“Di tempat kejadian itu ada tikungan menurun dan jembatan. Di TKP korban di tolong oleh masyarakat setempat dan pak Camat Embaloh Hulu (Hermanus Jemayung) yang kebetulan  lewat di jalan tersebut,” terang Kamto dihubungi, Rabu (2/11) pagi.

AKP Indra tewas murni karena kecelakaan tunggal. Menurut Kamto, korban diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat menggendalikan motornya lalu menghantam patok pembatas jurang.

Pasca laka korban tidak langsung meninggal, hingga korban dibawa oleh Camat Embaloh Hulu menggunakan mobilnya menuju Puskesmas, namun dalam perjalanan menuju Puskesmas Embaloh Hulu, korban menghembuskan napas terakhir.

“Kemudian korban dibawa ke RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau untuk dilakukan VER,” tambah Kasat.

(Yoh/Faisal)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR