HKN, Bupati Sambas: Hindari Rokok, Minuman Keras, Judi, dan Main Perempuan

HKN, Bupati Sambas: Hindari Rokok, Minuman Keras, Judi, dan Main Perempuan

BERBAGI
Foto: Bupati Sambas Atbah Rohmin Suhaili/Gindra

Sambas, thetanjunguratimes.com – Semarakkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Pemerintah kabupaten Sambas menggelar sejumlah kegiatan diantaranya jalan sehat, cek kesehatan gratis dan kegiatan donor darah, halaman kantor Bupati Sambas dan aula kantor Bupati Sambas, Jumat (18/11).

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dalam peringatan HKN tersebut mengkampanyekan pola hidup sehat yang harus di lakukan oleh masyarakat.

“Pola hidup sehat harus dijadikan acuan dalam kegiatan sehari-hari, hidup sehat tanpa rokok dan minuman keras, serta tanpa judi dan main perempuan, hidup kita akan sehat,” ujar bupati disela-sela kegiatan.

Hari Kesehatan Nasional yang diperingati setiap 10 November di Sambas selalunya menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari donor darah dan jalan sehat berhadiah.

Kegiatan seperti ini menurut Atbah sangat positif untuk menularkan pola hidup sehat kepada lingkungan dan masyarakat lebih luas.

“Kegiatan ini penting untuk megkampanyekan pola hidup yang sehat, mengajak para peserta untuk melakukan donor darah, cek kesehatan dan jalan sehat berhadiah, adalah cara efektif untuk menularkan pola hidup sehat secara lebih luas kepada warga Sambas,” ujarnya.

(Gindra/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR