Seorang Pemancing yang Tenggelam Masih Dalam Proses Pencarian

Seorang Pemancing yang Tenggelam Masih Dalam Proses Pencarian

BERBAGI
Ilustrasi tenggelam di laut. FOTO : okezone.com

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dua orang pemuda bernama Edo warga Sungai Jawi dan Andi warga Jalan Tabrani Ahmad Pontianak tenggelam saat sedang memancing di desa Arang Limbung Kecamatan Sei Raya Kubu Raya pada hari Minggu (27/11).

Menurut keterangan Kapolsek Sungai Raya Kompol Abdullah Syam menyebutkan peristiwa tersebut diketahui oleh Bhabinkamtibmas desa Arang Limbung yang mendapat telepon dari warga bahwa ada yang tenggelam di sungai.

“Pada saat mendapatkan laporan itu, Bhabinkamtibmas segera melapor ke penjagaan Polsek Sei Raya dan langsung berangkat menggunakan speed ke tempat kejadian perkara (TKP),” jelasnya, Senin (28/11).

Dijelaskan Abdullah, sesuai dengan keterangan saksi bahwa pada saat menyeberang dan sampai di lokasi, kedua korban menambatkan tali pada sebuah kapal tongkang

“Mungkin merasa tidak berbahaya, dan berselang setengah jam dan tiba-tiba sampan mereka karam,” ujarnya.

Dikatakannya, saat itu korban yang bernama Edo berusaha menyelamatkan diri dengan cara mengikuti arus, dan saat teman pemancing lain turut membantu ternyata Andi sudah tidak terlihat di permukaan air tersebut.

“Akhirnya Edo diselamatkan dan dinaikan ke atas kapal tongkang tersebut,” kata Kapolsek.

Sampai saat ini, pihak Polsek telah menghubungi Pol Airud dan Basarnas untuk melakukan pencarian terhadap Andi dan telah menghubungi keluar korban.

(Maulidi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR