Pengakuan Tina Toon Soal Foto Mirip Jessica Kumala Wongso

    BERBAGI
    Foto: Tina Toon saat berkunjung ke redaksi Suara.com di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. [suara.com/Tomi]

    Thetanjungpuratimes.com – Sebuah foto Tina Toon sedang duduk bersama seorang lelaki berkacamata di sebuah kafe jadi viral di media sosial setelah foto tersebut diunggah oleh akun gosip Lambe Turah.

    Pasalnya, Tina saat itu tampil tanpa make up sehingga netizen menyangka dia adalah Jessica Kumala Wongso, terpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin menggunakan racun sianida yang dituangkan ke dalam es kopi Vietnam.

    “aa mirip jessica,” tulis azahrasabilla_I

    “Kayak jesica sianida malah,” tulis bennedicta.bonaventt.

    “Kirain jesicca kumala wongso,” tulis yudia_putri38.

    Selain komentar itu, Tina dipuji oleh sebagian netizen bahwa ia terlihat lebih cantik tak memakai make up.

    Foto kolase itu memperlihatkan dua sudut pandang yang berbeda. Satu foto mereka terlihat sedang berbincang sangat serius, sedangkan foto satunya lagi Tina sedang tersenyum dan matanya seperti mengarah ke kamera yang diambil secara sembunyi-sembunyi.

    Lalu apa kata Tina Toon saat ditanya foto yang jadi viral itu. Kepada suara.com, Tina merasa lucu ia dibilang mirip Jessica karena baru kali ini dibanding-bandingkan dengan terpidana 20 tahun penjara itu.

    “Hahahaha Lucu ajaaaa baru disebut kayak jesica gara-gara foto ini sebelumnya belom pernah,” kata dia, Kamis (12/).

    Mantan penyanyi cilik yang meraih popularitas berkat lagu Bolo-Bolo itu juga mengaku wajahnya tanpa polesan make up di foto tersebut.

    “Iya gak pake make up sama sekali hahaha,” ujarnya.

    (Suara/dd)

    TIDAK ADA KOMENTAR