Pemkab Ketapang Beri “Reward” ke Wajib Pajak

Pemkab Ketapang Beri “Reward” ke Wajib Pajak

96
BERBAGI
Foto: Pemberian penghargaan ke wajib pajak di ketapang/Asmun

Ketapang, thetanjungpuratimes.com – Pemerintah daerah kabupaten Ketapang memberikan penghargaan kepada pelaku usaha yang telah taat membayar pajak, Rabu (14/12).

Bupati Ketapang Martin Rantan dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada  para pelaku usaha dan para imvestor yang telah taat dalam melakukan pembayaran pajak ke daerah.

Kata dia, dengan adanya penghargaan ini telah membuktikan jika para wajib pajak di Ketapang sudah baik. Dan tak terlepas dari peran Dispenda yang gencar melakukan sosialisasi ke lapangan.

“Oleh karenanya gawai kali ini merupakan wujud pemberian reward kepada peserta pajak di Ketapang yang tertib membayar pajak. Kurang lebih 70 perwakilan yang terdiri dari tempat hiburan, perkebunan kelapa sawit, tambang, hotel ¬†restoran, instansi daerah, Bank dan lain lain,” ujar Martin Rantan.

Sementara itu Kadispenda Ketapang, Marwan Noor berharap dengan adanya pemberian penghargaan itu dapat menjadi motivasi kepada wajib pajak lainnya. Sehingga dapat meningkatkan pembangunan daerah yang dapat dirasakan masyarakat Ketapang.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan menjadi motivasi khususnya dalam meningkatkan tertib pajak bagi para pengusaha,” kata dia menambahkan.

(Ras/dd)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR