Fadli dan Fadlan Teteskan Air Mata Ceritakan Kondisi Adiknya

    133
    BERBAGI
    Foto: Fadli dan Fadlan saat jumpa pers di Jakarta, Kamis malam (22/12/2016). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

    Thetanjungpuratimes.com – Presenter Akhmad Fadli masih sangat emosional dan tampak sedih menceritakan kondisi adiknya yang terkulai lemas di rumah sakit akibat penganiayaan oleh RS (21). Bahkan, Fadli dan Fadlan tampak berkaca-kaca menceritakan kronologis kejadian yang dilakukan RS kepada adiknya.

    “Masih perawatan, saya belum bisa cerita ada di rumah sakit mana. Badannya masih babak belur karena setrum. Matanya agak susah dibuka, katanya banyak pembuluh darah yang pecah,” ujar Fadli sambil menahan tangis saat ditemui di kawasan Belezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/12) malam.

    Dia menambahkan, yang membuatnya tambah sedih karena adiknya itu adalah seorang janda yang bekerja demi anak-anaknya.

    “Kok, ada yang tega memperlakukan orang sampai seperti itu disetrum dan dipukul berkali-kali,” ucapnya tersedu.

    “Saya takut nantinya malah berimbas ke anaknya. Ya siapa sih yang terima adiknya digituin, keluarga nih orang maunya apa sih,” katanya.

    Sebelumnya, Farah Dibba adik dari Fadli dan Fadlan menjadi korban penganiayaan RS (21). Saat itu, Farah yang berprofesi sebagai agen properti akan melihat rumah yang akan dijual RS, yang mengaku Joey Alexander.

    Farah bertemu dan kemudian memotret-motret rumah yang akan dijual. Sesampainya di lantai dua, tiba-tiba Farah dipukul dari belakang serta disetrum yang membuatnya hampir tak berdaya.

    (Suara/dd)

    TIDAK ADA KOMENTAR