Baru Dua Minggu Tayang, Film “Headshot” Tembus 650 Ribu Penonton

    BERBAGI
    Foto: Poster Headshoot

    Thetanjungpuratimes.com – Sejak diputar di bioskop 8 Desember lalu, film Headshot yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, serta Sunny Pang mendapat apresiasi dari penonton.

    Tak kurang, film bergenre action ini sudah menyedot 650 ribu penonton. Pencapaian ini luar biasa mengingat persaingan dengan film luar negeri yang juga menyedot perhatian, seperti Assasin’s Creed, Passangers dan Rogue One.

    “Iya masuk minggu kedua peredaran sudah 650 ribu penonton yang menyaksikan Headshot. Dan raihan rata-rata 25-30 ribu penonton membuat Headshot bertahan di minggu ketiga,” ujar Wicky V. Olindo, produser film Headshot seperti rilis yang diterima Suara.com, Jumat (23/12).

    Film yang mengambil syuting di Jakarta dan Batam ini masih diputar di 140 bioskop di nusantara. Dengan kini tengah memasuki musim liburan akhir tahun, membuat Screenplay Infinite Films, selaku rumah produksi, yakin jumlah penonton akan terus bertambah.

    “Penonton film Headshot stabil. Saya yakin filmnya akan bertahan di minggu keempat,” tutur Wicky.

    Film Headshot merupakan film laga yang dibalut kisah drama percintaan antara Ishmael (Iko Uwais) dan Ailin (Chelsea Islan), seorang dokter yang sedang melakukan Koas.

    Penonton dibuat gregetan baik di adegan laganya maupun romantic scene, terutama saat Ishmael datang menyelematkan Ailin yang ditangkap gerombolan penjahat pimpinan Lee yang diperankan Sunny Pang.

    (Suara/dd)

    TIDAK ADA KOMENTAR