Edi Ajak Warga Teladani Sifat Rasulullah Muhammad SAW

Edi Ajak Warga Teladani Sifat Rasulullah Muhammad SAW

136
BERBAGI
Foto: Wakil Wali Kota Pontianak saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, di Masjid Babur Rahman, Selat Panjang, Pontianak Utara, Jumat (23/12) malam/Maulidi

Pontianak, thetanjungpura – Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, di Masjid Babur Rahman, jalan Selat Panjang, Pontianak Utara, Jumat (23/12) malam.

“Tentunya momentum peringatan ini menjadi sarana silahturahmi antar sesama dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” tuturnya Edi dihadapan para alim ulama, pengurus masjid, dan para jamaah masjid Babur Rahman.

Selain itu, Edi juga menambahkan masih banyak yang didapat dari momentum tersebut seperti meneladani sifat dari Rasulullah yang mempunyai Akhlakul Karimah.

Edi berharap dengan kegiatan ini, masyarakat bisa mentaati aturan yang ada, bersemangat dalam menghadapi kehidupan ini,” harapnya.

Kata dia lagi, saat ini pemerintah banyak memiliki tantangan kehidupan seperti aliran radikal maupun maraknya narkoba yang sering masuk di kota Pontianak.

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat tentang pembangunan yang ada di Pontianak Utara seperti rencana jembatan paralel yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 nanti.

(Maulidi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR