Pernikahan Sejenis Hebohkan Warga Mempawah

Pernikahan Sejenis Hebohkan Warga Mempawah

900
BERBAGI
Foto: Yuyun Alias Adriansyah saat ditahan di Mapolres Mempawah/Hamzah

Mempawah, thetanjungpuratimes.com –  Warga Jalan Abu Bakar, Kelurahan Tanjung, Kec Mempawah Hlir, Kab Mempawah dihebohkan dengan kejadian pernikahan sejenis, Minggu (25/12).

Yuyun yang mengaku sebagai seorang pria dan menggunakan nama samaran Adriansyah meminang Hana seorang gadis yang merupakan warga setempat .

Pada mulanya pihak keluarga tidak menaruh curiga kepada Yuyun alias Adriansyah karena secara sekilas perawakan Yuyun seperti layaknya pria pada umumnya.

“Kecurigaan bermula saat digelarnya pernikahan di KUA, Yuyun berdalih bahwa kuota pernikahan sudah penuh dan solusinya, dia sudah menyiapkan tukang nikah dan satu orang saksi yang berpura-pura jadi ibunya,” ujar Ibunda mempelai wanita yang enggan disebutkan namanya.

Kata dia, karena undangan sudah tersebar dan resepsi pun akan segera dilaksanakan akhirnya pihak keluarga mempelai wanita pun setuju dengan yang diinginkan Adriansyah. Pernikahan pun segera dilakukan pada Minggu pagi(25/12).  Dihadapan keluarga mempelai wanita kecurigaan dan kejanggalan mulai terlihat ketika Adreansyah tak dapat melihatkan identitas dirinya yang berupa KTP, namun ijab kabul tetap dilaksanakan.

“Salah seorang keluarga saya yang hadir di pernikahan mengenal pengantin pria yang tak lain seoarng wanita yang bekerja sebagai petugas keamanan di salah satu pusat perbelanjaan di kota Pontianak yang bernama Yuyun,” kata dia lagi.

Atas kejadian ini keluarga mempelai wanita pun tak terima dan merasa tertipu, akhirnya Yuyun dipolisikan pihak keluarga di Mapolres Mempawah.

(Hamzah/dd)

 

TIDAK ADA KOMENTAR