KAHMI akan Gelar Kalbar Local Leaders Dialogue

KAHMI akan Gelar Kalbar Local Leaders Dialogue

283
BERBAGI
Foto : Ketua MW KAHMI Kalbar, Muhammad Yusuf/Ras

Pontianak, thetanjungpuratimes.com-Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Kalbar, akan menggelar Kalbar Local Leaders Dialogue di Hotel Grand Mahkota Pontianak, pada Kamis (29/12) pagi.

Menurut Ketua Panitia, Budi Rahman, Kalbar Local Leaders Dialogue (KLLD) tersebut akan menghadirkan Keynote Speakers atau Pembicara Kunci adalah Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Prof Dr Moch. Mahfud MD SH dan Wakil Ketua MPR RI, Dr H Oesman Sapta Odang.

“Tema Kalbar Local Leaders Dialogue adalah “Menelisik Sosok, Menggagas Ide ; Menuju Era Baru Pemimpin Kalbar 2018,” jelas Mantan Ketua HMI Cabang Pontianak ini.

Dialog ini akan dipandu oleh Mursalin, Jurnalis yang juga Mantan Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Pontianak.

Sementara itu, Ketua Umum MW KAHMI Kalbar, Muhammad Yusuf, menjelaskan, Prof Dr Moch. Mahfud MD SH, akan menyampaikan materi terkait peran KAHMI dalam menjaga harmoni dan sebagai perekat sosial dan politik di Republik Indonesia.

Sedangkan Dr H Oesman Sapta Odang akan menyampaikan materi tentang peta dinamis politik di Kalbar.

“Juga akan ada penyampaian ide dan gagasan tentang pembangunan Kalbar secara singkat dari Figur KLLD dan respons dari peserta KLLD lainnya,” jelas Yusuf yang juga Alumni Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura ini.

(Muhammad)

TIDAK ADA KOMENTAR