Kapolda Kalbar Lantik Kapolres Kayong Utara

Kapolda Kalbar Lantik Kapolres Kayong Utara

207
BERBAGI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kapolda Kalbar Irjen Pol Musyafak melantik Kapolres Kayong Utara AKBP Arie Kurniawan sekaligus menandai mulai dioperasionalkannya Polres Kayong Utara, Selasa (27/12) siang.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi. Kata Suhadi, Kapolda menuturkan peresmian Polres Kayong Utara tidak sekedar serimonial saja.

“Tetapi dilengkapi  dengan sarana operasional dan Sumber Daya Manusia yang mengawakinya yaitu 176 personel telah siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Demikian juga mobilisasi operasional juga didukung dengan  tambahan sepeda motor baru 13 unit dan beberapa mobil patroli untuk mendukung dinamika operasional di Lapangan.

Acara peresmian Polres Kayong Utara dan pelantikan Kapolres, juga dihadiri oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, Kajari Ketapang, Dandim Ketapang, Ketua DPRD Kayong Utara dan berbagai tokoh mayarakat, tokoh adat, tokoh agama dan para kepala SKPD.

Acara diakhiri dengan pembukaan selubung papan nama Polres Kayong Utara Oleh Kapolda Kalbar, Bupati Kayong Utara di wakili Wakil Bupati, Dandim Ketapang dan Kapolres Kayong Utara yang baru.

(Maulidi/Dd)

TIDAK ADA KOMENTAR