Wabub Kayong Utara: Jadikan Tahun Baru untuk Evaluasi Diri

Wabub Kayong Utara: Jadikan Tahun Baru untuk Evaluasi Diri

93
BERBAGI
Wakil Bupati Kayong Utara Kalbar
Foto : Wakil Bupati Kayong Utara, Idrus/ Rizal

Kayong Utara, thetanjungpuratimes.com – Wakil Bupati Kayong Utara Idrus mengharapkan kepada masyarakat pada malam pergantian tahun menjadi ajang evaluasi diri dari tahun 2016 ke 2017.

“Pada malam pergantian tahun ini, diharapkan kepada masyarakat agar dapat menjadi hal untuk evaluasi diri. Apa yang kurang ditahun 2016 dapat lebih ditingkatkan kembali ditahun 2017 nanti,” pintanya, Jumat (30/12).

Hal-hal yang kurang memuaskan jangan sampai terjadi lagi. Selain itu diharapkan pula pada malam pergantian tahun mengadakan acara yang terlalu berlebihan

Menurut dia, di Kayong Utara tidak menutup kemungkinan masih ada yang melakukan dengan hura-hura. Hal tersebut diharapkan pada tahun ini tidak ada lagi hal-hal seperti itu. Cukup dengan acara yang lebih bermanfaat.

“Saat sekarang di Kayong Utara jangan sampai mengikuti hura-hura. Sebenarnya pada intinya kita bersyukur kepada Allah SWT terutama masih diberikan kesehatan, dan berharap kedepannya dapat lebih baik lagi,” sambungnya.

Selain itu, sambung dia jika untuk para Satuan Kerja Perangkat Daerah di Kabupaten Kayong Utara di tahun 2017 nanti dapat lebih baik lagi kinerjanya, karena untuk SKPD selama ini masih belum maksimal, sehingga perlu adanya perubahan, dan bukan berarti lalu patah semangat untuk yang terbaik.

“Biasa, kalau mengenai kegagalan itu jangan membuat kita menjadi lemah. Justru harus dapat menjadi motivasi,” terang Idrus.

Menurut Idrus hal yang perlu di kontrol kembali untuk SKPD terhadap pelayanan masyarakat yang masih belum maksimal. Justru lanjut dia, mengenai program-program pemerintah pusat yang belum dapat terlaksana. Jadi memang perlu adanya perbaikan-perbaikan, bahkan dirinya berharap di Kabupaten Kayong Utara dapat menjauhi pungli.

“Pelayanan masyarakat yang perlu untuk ditingkatkan. Karena di tahun 2017 nanti diharapkan hal tersebut dapat lebih baik lagi. Dari pada tahun sebelumnya, untuk SKPD kita,” tutupnya.

(Rizal/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR