Malam Pergantian Tahun, Polres Sintang Pesta Kembang Api

Malam Pergantian Tahun, Polres Sintang Pesta Kembang Api

135
BERBAGI
Foto: Pesta kembang/dokumen

Sintang, thetanjungpuratimes.com – Pesta kembang api meriahkan malam pergantian di Polres Sintang, Sabtu(31/12) malam. Ribuan masyarakat tumpah ruah dijalan hanya untuk menyaksikan puncak acara pesta kembang api dengan durasi kurang lebih 1 jam 30 menit.

Gebyar kembang api dengan warna-warni menghiasi langit sebagai tanda pergantian dari tahun 2016 ke 2017. Sorak ria memecah heningnya tengah malam oleh ribuan masyarakat yang larut dalam eforia dengan suara dentuman kembang api saling bersahutan, dan muncul dari segala penjuru arah.

Dari pantauan media dilapangan, saat puncak malam pergantian tahun tepat pada pukul 00.00 WIB diawali dengan bunyi serene dan kembang api pertama kali dinyalakan langsung oleh Kapolres Sintang, AKBP. Suharjimantoro yang berlangsung dihalaman Mapolres Sintang, minggu(1/1) dini Hari.

Pesta kembang api spektakuler yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut cukup menghibur masyarakat kota Sintang, terutama masyarakat yang melintasi jalan PKP Mujahidin, jalan Bhayangkara, jalan dr. Sudirohusodo terpaksa menghentikan kendaraanya hanya untuk menyaksikan dentuman kembang api diatas langit yang penuh warna – warni.

Humas Polres Sintang, Heriyanto mengatakan pesta kembang api spektakuler yang digelar oleh Polres Sintang tersebut merupakan pesta kembang api digelar pada malam pergantian tahun.

“Ini merupakan pesta kembang api perdana yang digelar Polres Sintang dan durasinya cukup lama hingga sampai satu setengah jam lamanya,“ ungkapnya saat bertemu dengan sejumlah awak media.

Ia juga mengatakan semarak pesta kembang api yang digelar oleh Polres Sintang tersebut sebagai bentuk ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan umur panjang serta dituntut untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya.

“Harapan kita bersama semoga tahun 2017 ini akan lebih baik lagi, dan doa kita bersama semoga kabupaten Sintang menjadi aman, dan kondusif seperti tahun-tahun yang sudah kita lalui bersama-sama,“ harapnya.

(Lingga/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR