Diduga Korban Tabrak Lari, Lelaki Tua Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Diduga Korban Tabrak Lari, Lelaki Tua Tanpa Identitas Meninggal Dunia

927
BERBAGI
Foto : Korban diduga tabrak lari tanpa identitas meninggal dunia/Hamzah

Mempawah, thetanjungpuratimes.com-Seorang lelaki tua tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di jalan Raya Peniraman KM 40 arah Pontianak-Sungai Pinyuh, dalam keadaan sekarat. Diduga kuat, lelaki tersebut adalah korban tabrak lari, yang terjadi pada Selasa (3/1) dinihari.

Warga yang melintas pada subuh hari awalnya tak berani untuk menolong, karena takut itu sebagai modus yang digunakan pelaku begal yang akhir-akhir ini sering terjadi.

Menurut salah seorang warga Desa Peniram, Mashudi (38), yang hendak berangkat menjual sayur ke pasar Pinyuh, lelaki tua tersebut sudah tergeletak di bahu jalan sebelah kiri dan tak sadarkan diri. Ia pun dengan beberapa orang yang kebetulan melintas langsung melaporkan hal tersebut ke piket anggota Polantas di Sungai Pinyuh.

Mendapat kan informasi tersebut, anggota Lantas Sungai Pinyuh lalu bergegas menuju ke lokasi dan mendapati lelaki tua dalam keadaan sekarat dengan luka di bagian kepala belakang. Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk mendapatkan pertolongan.

Kepala Polantas Sungai Pinyuh, Ipda Rain, menceritakan, pihaknya langsung melakukan tindakan setelah mendapatkan laporan dari warga sebagai wujud rasa kemanusiaan,membawa korban ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk ditangani.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Agus Dc, membenarkan, bahwa lelaki tua tanpa identitas tersebut diduga korban tabrak lari.

Melihat kondisi korban yang tidak bisa diajak berbicara dan semakin lemah, tim medis yang didampingi Kapolsek Sungai Pinyuh dan Kepala Polantas Sungai Pinyuh, berinisiatif untuk merujuk ke Rumah Sakit Dr Rubini Mempawah.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong, saat dalam perjalanan korban menghembuskan napasnya yang terakhir.

Saat ini, mayat lelaki tua tanpa identitas tersebut masih berada di kamar jenazah rumah sakit Dr Rubini Mempawah, menunggu kemungkinan adanya pihak keluarga yang datang.

Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol Agus sendiri sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial untuk menangani mayat tanpa identitas tersebut.

(Hamzah/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR