Satarudin: Pejabat Baru Harus Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Satarudin: Pejabat Baru Harus Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

202
BERBAGI
Foto: Para pejabat Pemkot Pontianak yang dilantik oleh Wali Kota Pontianak, Sutarmidji/Agustiandi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin mengatakan pejabat eselon II yang baru saja dilantik oleh Wali Kota Pontianak itu harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Yang jelas semoga semua yang telah dilantik ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita,” katanya usai menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II dan II pada lingkungan Pemerintah Kota Pontianak, di Aula SSA kantor walikota Pontianak, Selasa (3/1).

Ia menegaskan bahwa pihaknya tetap akan meningkatkan pengawasan terhadap kinerja Pemerintah Kota Pontianak, agar kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa terkontrol.

Terkait dengan posisi jabatan pada OPD, menurut Satar, pastinya Wali Kota sudah mempertimbangkan dengan matang, dan sesuai dengan kemampuan dan kompetensi masing-masing.

“Dengan telah dilantiknya para kepala OPD, agar segera mungkin, untuk menyesuaikan dengan jabatan yang sekarang ini, layanan kepada masyarakat harus tetap diprioritaskan,” pungkasnya.

(Agustiandi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR